Tempat Wisata Di Tangerang Lokasi Piknik di Tangerang Taman Gajah Tunggal

        Bagi warga Tangerang yang ingin berwisata gratis kini telah dibuka tempat wisata yaitu Taman Gajah. Diresmikan sejak tanggal 20 Agustus 2017 oleh walikota Tangerang Bapak Arief Wismansyah kini resmi dibuka untuk umum. Berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan Tangerang.Letaknya berada di salah satu jalan protokol di wilayah Tangerang sederetan sama kantor instansi pemerintahan seperti SAMSAT, BPJS, Bank BTN dll. hampir semua angkot lewat jalan ini.
Kalo elu dari arah Jakarta bawa mobil bisa keluar di Tangerang Cikokol abis itu tinggal lurus aja kira-kira 5km. Lokasi piknik ini gratis tis. Kalo elu bawa kendaraan ya siapin duit buat bayar parkir, tapi kalo gak mau keluar duit ya parkirnya agak jauhan dikit sono hahaha....
Monumen Peresmian Taman Gajah Tunggal
      Karena di danai oleh salah satu pabrik ban lokal, material dari tempat ini serba ban. Tampak gambar diatas tempat duduk melingkar ala stadion dihiasi dengan ban
Permainan njot-njotan (bahasa Indonesianya apa ya?) Terbuat dari ban
Pengunjung  keluarga sedang  piknik menikmati Taman Gajah Tunggal
Wahana permainan disini cocok untuk keluarga dan anak-anak, utamanya adalah untuk olah fisik. So turn off your gadget, enjoy the game.
Lokasinya bersih, nyaman. Untuk keamanan jangan kuatir, Bapak-Bapak Satpol PP senantiasa berjaga-jaga disini.
Taman Gajah Tunggal berada di sisi Kali Cisadane, Kalinya orang Tangerang, sepanjang sisi kali ini udah dicor, ideal untuk jogging track buat elu yang kepengen kurus 😀
Ban, ban ban everywhere
Swafoto alias wefie, hal yang umum dilakukan disini.
       Tak hanya untuk keluarga, Taman Gajah Tunggal Tangerang juga ideal sebagai lokasi piknik dan wisata bagi para muda-mudi untuk membahas rencana indahnya merajut masa depan atau sebagai ajang reuni untuk mengenang hebatnya masa lalu.
       Karena dipinggir kali jangan lupa bawa kail sama umpannya bleh. Kalo dapet ikan lumayan bisa buat oleh-oleh. Tapi umpan elu musti pake resep dari Chef Juna atau yang udah dapet label maknyus dari Pak Bondan ya bleh. Akang2 yang mancing disitu sangat kejam ngecenginnya kalo elu pulang dengan tangan hampa. T.E.R.LA.L.U.

Meski Taman Gajah Tunggal sudah ada Musholla, tapi persis di seberang jalan ada juga mesjid. Kalo elu lagi beruntung malah ada tukang batagor & somay mangkal disitu.
       Bagi elu2 yang mau kesini tapi buru2 dari rumah sehingga gak sempet nyiapin bekel, di lokasi piknik Taman Gajah juga tersedia kantin dan jualan makanan. Asal elu bawa duit, jangan khawatir kelaperan. Tampak gambar diatas Bapak-bapak Satpol PP sedang beristirahat di salah satu kios penjual makanan.
       Sepanjang Sisi sungai Cisadane sebagian sudah dicor jadi sekuatnya elu jalan kaki bakalan ketemu ruang terbuka lain. Nah ini ada Flying Deck Cisadane di Jalan Kalipasir, deket kok dari Taman Gajah jalan kaki aja, katanya mau kurus hahaha....

        Enaknya jadi warga Tangerang, semua serba disponsorin. Kali ini sebuah kampung di seberang Sungai Cisadane selemparan batu dari Taman Gajah Tunggal. Karena berwarna-warni maka kampung ini dinamai Kampung Bekelir Tangerang. Tentu saja sponsornya sebuah pabrik cat.


Comments